Sabtu, 03 September 2011

serba serbi "b a s k e t"

Hey blogers.. 
malam yang tenang buat gw untuk nulis .
yaa sedikit berbagi cerita aja sih tentang pengalaman gw terhadap suatu bidang .
mau tauu? mau banget?? banget banget banget???
hahhaha itu kata anak 940L sekarang .
capcus cyinnnnnn ..

Basket, bukan berarti basah ketek ataupun keranjang .
tapi basket yang gw maksud disini adalah salah satu bidang olahraga .

kenapa basket??

kenapa yaa? awal mula dari kelas1 smp .
begini nih awalnyaaaa....

waktu mos ada PBB (P______ Baris Berbaris) hahahha Pnya apa ya? -__-a serius gw amnesia mendadak :D
waktu lagi PBB di lapangan, yaa gw sih ikut ikut aja kata dangtonnya mau disuruh balik kanan balik kiri ampe muter muter juga mungkin gw turutin :))
dannnn di akhir baris berbaris, gw liat beberapa kaka PBB yang nunjuk nunjuk gw gitu .
trus salah satu dari mereka nyamperin gw dan bilang --> "ikut ekskul paskib aja"
taraaaaaam . . membesarlah kepala gw pada saat itu .

besoknya..
gw tanya kaka gw, "eh gw ikut ekskul apa ya?"
kata dia, "ikut basket aja"
gw jawab, "tapi gw mau ikut paskib" (pengaruh hasutan tuh kaka kaka PBB)

dikemudian hari..
~dalam ruang kelas dengan penuh anak baru yang ikut ekskul paskib~
wow yang ikut 1 kelas penuh .
apa yang kita lakukan disana?
MENCATAT !! WHAT??! ini ekskul kaleeee bukan belajar mengajar -___________-"

1minggu kemudian dihari sabtu atau hari ekskul..
dengan pakaian olahraga duduk dipinggir lapangan nunggu giliran latihan dribble (itulah pertama kali gw latihan dribble beneran)

beberapa bulan berlalu~
walaupun latihannya rajin di awal, tapi di awal itu banyak tau, banyak ilmu dan banyak malu :p
sebenernya sih dari beberapa wanita yang ikut, kita paling rajin. kita? siapa??
Suci Laila Qodriani, temen 1F dan 2E senasib dan seperjuangan di basket .
dateng laihan terus walaupun pas dateng kita sering pulang lagi karna malu yang latihan cuma cowo doang . hmmft..
basket di smp masa masa basket tersulit buat gw pribadi .
gw kenal sama yang namanya sakit hati, kecewa, ngerasa ga guna tapi semua itu kebayar sama pengalaman gw selama ada di SMK .

mau tau ceritanya??
kita lanjut besok yaa blogers, pegel euy :D
bye readers ;)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © let's make a change. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver